Manchester United punya alasan rahasia

Manchester United punya alasan rahasia untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Ander Herrera

Manchester United belum memberi Ander Herrera kontrak baru di tengah minat dari Arsenal. Dan sekarang, wahyu baru telah muncul.

Bintang Manchester United, Herrera, adalah sosok yang populer di klub, telah menjadi pemain reguler sejak kedatangannya dari Athletic Bilbao.

Namun, pemain internasional Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru dengan kontraknya saat ini berakhir pada akhir kampanye.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan baru untuk Anthony Martial, Luke Shaw, Phil Jones dan Chris Smalling musim ini.

Tetapi, mengenai Herrera, mereka tampaknya membuat sedikit kemajuan.

Arsenal ingin mengontrak pemain tengah itu dengan status bebas transfer di akhir musim.

Namun klaim Nasional bahwa United belum setuju untuk memberinya kesepakatan baru karena mereka tidak yakin bagaimana mereka ingin lini tengah mereka melihat ke depan.

Paul Pogba diatur untuk menjadi landasan yang Ole Gunnar Solskjaer akan mencari untuk membangun tim yang akan menjadikan Paul Pogba sebagai pusaran inti permainan.

Namun demikian nampaknya keadaan di sekitarnya terjadi beberapa ketidakpastian.

Nemanja Matic telah menemukan kembali wujud permainan terbaiknya tetapi masih kurang mobilitas yang sering dibutuhkan United.

Dan Herrera, sebagai akibatnya, berada dalam kesulitan.

Pemain Spanyol itu menginginkan kenaikan gaji untuk tetap, mengingat ketidakpastian United, ia mungkin harus pergi sebagai gantinya.

Sementara itu, berbicara baru-baru ini, bintang United itu mengaku dia senang di klub.

“Cara klub memperlakukan saya sempurna,” katanya.

“Cinta yang ditunjukkan para penggemar kepada saya tidak bisa lebih baik atau lebih besar.

“Keluarga saya senang di Manchester, jadi saya hanya akan mencoba memberikan segalanya dan menggunakan semua kekuatan dan upaya saya untuk terus layak bermain untuk klub ini.”

United telah dikaitkan dengan beberapa gelandang sebagai pengganti Herrera potensial.

Bruno Fernandes dan Toni Kroos, dari Sporting Lisbon dan Real Madrid, berada dalam incaran radar mereka.

Ander Herrera telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia memiliki ‘pekerjaan berat’ untuk membangun kembali Manchester United.

Pembalap Spanyol mengumumkan kepergiannya minggu lalu dan diatur untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer dengan upah sekitar £ 200.000 per minggu.

Gelandang itu ingin tetap di Old Trafford tetapi United membiarkan kontraknya menurun dan menolak memenuhi tuntutan upahnya di tahap akhir negosiasi.

Herrera meninggalkan klub sebagai sosok yang populer dan pembalap Spanyol itu percaya Solskjaer adalah orang yang tepat untuk membawa United maju.